wsd

WISUDA KE-6 STIMIK TUNAS BANGSA LULUSKAN 45 MAHASISWA

Berita Gallery Informasi

STIMIK Tunas Bangsa kembali meluluskan 45 wisudawan/wisudawati program Sarjana pada acara wisuda ke-6 STIMIK Tunas Bangsa yang berlangsung di Golden Ball Room Surya Yudha Park Banjarnegara, Sabtu 30 November 2019 dengan dipimpin Ketua Senat Abdul Haris, M.Si Selaku Ketua STIT Tunas Bangsa Banjarnegara.

Ketua STIMIK Tunas Bangsa Ali Hanan, M.Ba, M.Si mengatakan, tahun ini STIMIK Tunas Bangsa meluluskan 45 wisudawan yang berasal dari 2 program studi (prodi) yakni Sitem Informasi dan Teknik Informatika serta siap bersaing di era industri 4.0, lulusan tersebut telah dipersiapkan untuk persaingan ditingkat global.

Waktu tempuh studi rata-rata lulusan Program Sarjana kali ini berfariasi tetapi rata-rata berkisar antara adalah 4-5 tahun. Pada wisuda kali ini turut dilibatkan Perguruan Tinggi satu atap dengan STIMIK Tunas Bangsa Yakni STIT Tunas Bangsa sebagai panitia yang turut membantu jalanya prosesi wisuda.

Dalam Sambutanya Ketua Senat Abdul Haris, M.Si, mengatakan para lulusan STIMIK Tunas Bangsa memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan. Tidak usah minder dengan predikat kampus swasta, karena pada saat ini nilai sebuah perguruan tinggi tidak ditentukan dari status negri maupun swasta” Ujarnya.

Tahun ini lulusan terbaik untuk Program Studi Teknik Informatika diberikan kepada Tutut Dwi.P, S.kom sedangkan untuk Prodi Sistem Informasi diberikan kepada Almas A, S.Kom. Prosesi Wisuda ke-6 berlangsung dengan Khidmat, lacar  tanpa ada kendala yang berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *