pk

TIM PADUAN SUARA STIT TUNAS BANGSA TURUT MERIAHKAN ACARA WISUDA STIMIK TUNAS BANGSA KE-6

Berita Gallery Informasi

Paduan Suara Mahasiswa STIT TUNAS BANGSA meriahkan Wisuda Sarjana ke-6 STIMIK Tunas Bangsa Banjarnegara tahun akademik 2019/2020 pada Sabtu, 30 November 2019 Golden Ball Room Surya Yudha Park Banjarnegara.

Kelompok paduan suara yang di nahkodai (koordinator) oleh Irega Gelly Gera, M.Pd sudah mempersiapkan segala sesuatu(Latihan) sejak 3 minggu sebelum hari wisuda berlangsung. Oleh karena itu beliau sangat menyakini bahwa Dia beserta anggotanya siap memeriahkan Wisuda kali ini.

Sebagai Pelatih Hawila Lumintu dan Pengiring Musik Bapak Purwanto sepenuhnya percaya bahwa Paduan Suara STIT Tunas Bangsa mampu menampilkan yang terbaik dalam memriahkan setiap wisuda Sarjana baik untuk STIMIK mauapun STIT Tunas Bangsa Banjarnegara yang akan datang.

Selama prosesi wisuda tim paduan suara mempersembahkan lagu Kebangsaan Indonsesia Raya, Mars Tunas Bangsa, Hymne Tunas Bangsa, Bunda, dan masih banyak lagi. Koordinator Tim Paduan Suara Irega Gell, M.Pd Menjelaskan jika “Tim paduan Suara telah memberikan yang terbaik untuk kelancaran prosesi Wisuda STIMIK Tunas Bangsa ke-6 dan mengaparesiasi segala dedikasi dan usaha yang telah dilakukan selama satu bulan terahir, disaat selesai menyanyikan lagu Mars Tunas mendapat sambutan yang cukup meriah yang diwarnai aplus para undangan dan wisudawan”tuturnya.

Sita Amalia mahasiswa prodi Manajemen Pendidikan Islam semester 5 yang bertindak sebagai Dirigen paduan suara menambahkan jika dirinya dan teman-teman paduan suara turut bagahia telah menyelesaiakn tugas sebagai tim paduan suara di acara wisuda STIMIK Tunas Bangsa ke-6 dan dia berharap jika ada kelanjutan di tim paduan suara yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *