libur

STIT TUNAS BANGSA BANJARNEGARA MASUKI LIBUR SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2019-2020

Berita Gallery Informasi

STIT Tunas Bangsa Banjarnegara telah memasuki libur semester ganjil, terhitung sejak 7 Januari 2020 sampai 3 Februari 2020. Untuk menyambut perkuliahan semester genap, STIT Tunas Bangsa melalui website stit-tunasbangsa.ac.id  dan sosial Instagram @stit.tunasbangsa.banjarnegara mengeluarkan jadwal Perkuliahan semester genap. Dalam jadwal tersebut dijelaskan bahwa pendaftaran ulang dengan pembayaran semester sekaligus pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) dilakukan mulai 29 Januari sampai 31 Januari 2020. Untuk jadwal perkuliahan semester genap akan dimulai pada 3 Februari mendatang.

Jadwal yang dikeluarkan pihak STIT Tunas Bangsa Banjarnegara tentunya mendapat beragam reaksi dari mahasiswa. Bagi sebagian anak waktu libur yang diberikan kurang memuaskan karena tergolong singkat, hanya memiliki waktu 4 minggu berlibur bersama sanak keluarga. Terdapat juga yang beranggapan bahwa waktu libur yang diberikan sangat cukup bagi mahasiswa.

Mahasiswa PGMI  Semester satu, Vera mengungkapkan “Maslah cukup atau tidaknya itu relatif. Bagi saya, waktu liburan yang diberikan sangat cukup. Tetapi bagi mereka yang sangat merindukan rumah mungkin merasa tidak cukup dengan waktu yang diberikan,” ucap mahasiswa asal Susukan Banjarnegara ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *