masjid

Progres Pembangunan Masjid Kampus Tunas Bangsa Mencapai 70 Persen.

Berita

Progres pembangunan Masjid kampus Tunas Bangsa berjalan lancar dan diperkirakan mencapai 70 persen pada ahir September 2019. Ketua STIT Tunas Bangsa Abdul Haris, Ketua STIT Tunas Bangsa seklaigus panitia pembangunan masjid mengatakan, pembangunan masjid seluas 12×12 meter persegi yang berlokasi di Kampus STIT Tunas Bangsa Jl.Lapangan Kalisemi, Parakancanggah, Kec. Banjarnegara itu kini sudah masuk dalam tahap penyelesaian atap masjid.

Untuk merampungkan pembangunan di bagian atap, kata Abdul Haris, pihaknya harus membeli perlengkapan yang dibutuhkan untuk pemasangan plafon, genting, instalasi listrik, dan pengerjaan lainnya. Pembangunan Masjid Kampus Tunas Bangsa Ditargetkan rampung pada 2020.

Kepala Tukang, Soleman menerangkan, pembangunan saat ini sudah memasuki pengerjaan atap masjid dilanjutkan pemasangan tehel plafon dan instalasi listrik. Setelah itu baru dilanjutkan dengan pemasangan jendela.
“Meskipun tenaga tukang tidak begitu banyak kami optimis pembangunan masjid akan rampung sesuai jadwal pihaknya selalu bekerja optimal dan berjalan terus, sesuai dengan jadwal.” kata Soleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *