opspek tunas bangsa

Tunas Bangsa University Mengadakan Pembekalan Opspek Untuk MABA

Berita

Memasuki tahun ajaran baru Tunas Bangsa Univeristy mengadakan pembekalan Orientasi Program Studi dan Pengenalan Kampus (OPSPEK) bagi panitia dan mahasiswa baru pada hari Selasa (27/8/2019) yang berlangsung di Aula Tunas Bangsa University. Acara ini dihadiri oleh Koordinator OPSPEK Heni Rahmawati, M.Kom dan BEM Tunas Bangsa Univeristy selaku panitia.

Dalam pembekalan ini beliau menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk memahami maksud dan tujuan dari OPSPEK. Yang mana maksud dari pengarahan berarti satu arahan, satu tujuan, dan satu visi untuk mencapai itu. “Kita semua harus paham dari level Kampus sampai level panitia. Kalau sudah paham baru kita menuju bersama-sama secara sadar ke sebuah tujuan yang telah ditetapkan. Adapun tujuan dari OPSPEK adalah untuk mengenalkan kampus kepada mahasiswa baru.”

Di awali dari pemaparan terkait pengalaman OPSPEK tahun sebelumnya oleh M.Hardeka selaku anggota BEM dan dalam kesempatan itu pula ia berharap panitia OPSPEK pada tahun ini memberikan kemasan acara yang menarik dan menciptakan acara-acara yang berguna untuk mempersiapkan kemampuan para maba sebelum masuk jurusan MPI, PGMI, SI dan TI.

Dan tak lupa Hardeka selaku panitia OPSPEK mengimbau agar segenap panitia jangan sungkan untuk mencoba hal-hal baru. Ia berharap panitia mampu mengeksplor acara dan juga tempat pelaksanaan acara agar kegiatan OPSPEK tidak berlangsung membosankan.

Acara ini berlangsung dengan lancar. Dan dalam acara ini para hadirin sangat antusias dan menyimak pengarahan dengan baik. Semoga dengan diadakannya pengarahan panitia ini dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *