Hari Olahraga Nasioanal 2019

Meriahkan HUT RI ke 74 dan Hari Olahraga Nasioanal 2019 Tunas Bangsa Ikuti Lomba Gerak Jalan Gayeng 2019

Berita

Meriahkan HUT RI ke 74 dan Hari Olahraga Nasioanal STIT Tunas Bangsa Ikuti Lomba Gerak Jalan Gayeng 2019

Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 dan hari Olahraga Nasional Pemerintah Kabupaten Banjarnegara mengadakan Lomba Gerak Jalan Gayeng tahunan yang dilaksanakan hari kamis 26 September 2019. STIT Tunas Bangsa Banjarnegara ambil bagian unjuk kekompakan pada lomba tahunan tersebut dengan mengerahkan 1 tim yang terdiri dari 10 personel.

Jalan Gayeng Banjarnegara 2019

Acara ini bertempat di Alun-alun Banjarnegara dengan di hadiri seluruh masyarakat Kabupaten Banjarnegara baik yang turut mengikuti lomba dari berbagai instansi dan siswa sekolah maupun masyarakat yang ingin menonton lomba gerak jalan dengan diikuti oleh tingkat SD, SMP, SMA/SMK, dan umum dari seluruh kabupaten Banjarnegara kurang lebih sebanyak 50 peserta.

Demi penampilan yang maksimal, tim gerak jalan dari STIT Tunas Bangsa Banjarnegara telah dengan giat berlatih untuk mempersiapkan perlombaan gerak jalan. Mahasiswi sangat antusias mengikuti lomba gerak jalan, mereka meneriaki yel-yel di sepanjang jalan. Peserta gerak jalan dilepas dengan mengambil garis start di Depan Pendopo Kabupaten dengan rute memutar sejauh kurang lebih 3 km.

Sebelum start, setiap tim menyanyikan yel-yel penyemangat. STIT Tunas Bangsa dengan ciri khas yel-yel nya juga tak mau kalah dengan peserta lainnya. Koordinator regu Gerak Jalan Gayeng STIT Tunas Bangsa Istiqomah S.Pd turut mendampingi “Harus semangat, jaga kekompakan kita, tunjukkan yang terbaik ” ujarnya kepada tim.

Lomba gerak jalan ini termasuk dalam ajang bergengsi yang digelar rutin tiap tahun karena diikuti oleh instansi-instansi pemerintahan dan hadiahnya pun menarik, diantaranya uang pembinaan serta tropi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *