Tim Padus

LATIHAN INTENSIF TIM PADUAN STIT TUNAS BANGSA, UNTUK ACARA WISUDA STIMIK TUNAS BANGSA

Berita Gallery Informasi

Dalam rangka menyambut Wisuda STIMIK Tunas Bangsa, STIT Tunas Bangsa mengdakan pelatihan Paduan Suara yang berlangsung dari tanggal 4-29 November dengan diikuti 30 mahasiswa dari berbagai jurusan dan berbagai angkatan.

Pantia Wisuda sekaligus Koordinator Paduan suara Perguruan Tinggi Tunas Bangsa Khalimatul Rofiah menjelaskan jika “meskipun hanya latihan sebentar pihaknya berharap bisa menampilkan yang terbaik dan bisa turut memeriahkan dan memberikan hiburan di acara wisuda STIMIK Tunas Bangsa kepada undangan yang telah hadir”

Acara wisuda akan dilaksanakan pada 30 November 2019 berlokasi di Surya Yudha Park Banjarnegara dan akan diikuti oleh kurang lebih 40 wisudawan dan lebih dari 100 peserta undangan yang akan hadir. Lagu yang akan dinyanyikan tim Paduan Suara dalam acara wisuda STIMIK Tunas Bangsa tersebut diantaranya Mars Tunas Bangsa, Hymne Tunas Bangsa, Indonesia Raya dan Gladius Iginitus. Latihan akan rutin dilaksanakan sampai menjelang acara wisuda ditutup dengan galdi bersih pada Jumat 25 November 2019 .

Padus
Padus

Pelatih Tim Paduan Suara Bapak Hawila Lumintu yang lebih akrab dipanggi Om Hao menuturkan jika ” kita telah melakukan latihan semaksimal mungkin dalam mempersiapkan diri dalam mempersiapkan paduan suara agar dalam maksimal dalam pertunjukan paduan suara nanti, untuk itu beliau memohon doa restu kepada semua masyarakat khususnya anggota DWP agar bisa tampil terbaik” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *