JALAN GAYENG

Mahasiswi STIT Tunas Bangsa Mendapat Latihan Khusus

Berita

Bertekad Mendapatkan Juara Mahasiswi STIT Tunas Bangsa Mendapat Latihan Khusus

Sepuluh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tunas Bangsa Banjarnegara terus mempersiapkan diri menghadapi Lomba Gerak Jalan Gayeng yang diselenggarakan Kabupaten Banjarnegara rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 yang akan digelar pada Kamis 24 Spetember 2019.

Pembantu Ketua Tiga Bidang Akademik Andri Sungkowo, M.Pd. I mengatakan, bahwa persiapan telah dilakukan sejak beberapa minggu terahir dan aka semakin intensif menjelang hari pelaksanaan.

Untuk menghadapi event tahunan ini, Andri Sungkowo, M.Pd. I mengaku usai kuliah mahasiwi mendapatkan porsi khusus untuk berlatih di halaman Kampus STIT Tunas Bangsa atau di lapangan Kalisemi. Selain itu, mahasiwi juga secara mandiri berlatih pada pagi hari sebelum perkuliahan dimulai, tuturnya.

 

Sementara itu, Istiqomah, S.Pd menambahkan, dalam ajang tahun kemarin, mahasiswi Tunas Bngasa belum bisa mendapatkan gelar yang diharapkan, oleh karenanya ia bertekad agar dengan porsi latihan yang cukup mahasiwa mampu mendapatkan hasil yang maksimal.

Hesti Diah Utami mahasiswa prodi MPI mengatakan jika kami terus bersiap untuk menghadapi Lomba Gerak Jalan Gayeng yang diselengarakan kabupaten Banjarnegara”kami optimistis akan mencapai hasil maksimal pada lomba tersebu, targetnya mendapatkan juara, Saat ini porsi latihan juga kami perbanyak,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *