Gladi

GLADI RESIK WISUDA KE-6 STIMIK TUNAS BANGSA, DOSEN STIT TUNAS BANGSA IKUT MEMBANTU

Berita Gallery Informasi

STIMIK Tunas Bangsa menggelar gladi resik acara wisuda ke-6 kepada 45 wisudawan dari Prodi Sistem Informatika dan Teknik Informasi, Jumat 29 November 2019, bertempat di Golden Ball Room Surya Yudha Park Banjarnegara.

Acara dipimpin Ketua Panitia Heni Rahmawati, M.Kom beserta seluruh jajaran dosen dan staf Perguruan Tinggi Tunas Bangsa yang terdiri dari STIMIK dan STIT Tunas Bangsa. Gladi resik ini digelar untuk memberikan pengarahan dan simulasi wisuda yang akan dilaksanakan pada Sabtu 30 November 2019, kepada para calon wisudawan agar semuanya berjalan dengan lancar, teratur, dan tertib, ujar Koordinator acara Rofiah, M.Kom.

Gladi Padus
Gladi Padus

Rofiah, M.Kom Menambahkan jika “acara Gladi bersih ini juga bertujuan untuk memantapkan kerja dari masing-masing panitia terutama tim dari dari STIT Tunas Bangsa yang baru pertama kali turut terlibat dalam prosesi wisuda STIMIK Tunas Bangsa “Ujarnya.

Acara yang berlangsung selama 2 jam itu terdiri dari beberapa pengarahan dan simulasi wisuda diantaranya cara pemakaian toga dengan benar, cara pengambilan map dan teknis mengenai wisuda. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan kepada para wisudawan dan wisudawati seperti pemakaian topi wisuda yang harus tepat diatas kepala, Selain itu para wisudawan dan wisudawati juga harus datang 15 menit sebelum acara dimulai, karena apabila acara sudah berlangsung para wisudawan dan wisudawati tidak diperkenakan masuk ke dalam ruang wisuda.

Seluruh calon wisudawan dan panitia pelaksanaan wisuda menghadiri gladi resik tersebut dan mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Saat ini, prosesi gladi bersih tersebut beralngsung .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *